Belanja Karpet Badminton di Jogja Yogyakarta

Gambar Produk Gambar Produk 2
Terlaris
Rp25.000.000

Beli Karpet Badminton di Jogja Yogyakarta bersama royal sport flooring tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk anda dapatkan dengan harga terjangkau dengan kualitas terbaik di kelasnya oleh karena itu kami sangat ingin anda bisa order dan menyerahkan spesialis karpet lapangan badminton bersama kami tentunya.

 

Daftar Harga Karpet Badminton di Jogja

Karpet badminton Royal Sport Flooring Litchi 4.5mm Hijau

Rp.25.000.000

Karpet Badminton Royal Sport Flooring Gem’s 4.5mm Hijau

Rp.26.000.000

Karpet Badminton Royal Sport Flooring Sand 4.5mm Hijau

Rp.28.000.000

Karpet Badminton Lining Original 5mm Hijau

Rp.43.000.000

Karpet Badminton Lining Original 5mm Hijau

Rp.43.000.000

 

Bagaimana Untuk Kualitas Pada Produk Yang DI Tawarkan ?

Diatas pilihan produk yang bisa anda belanja karpet badminton di Royal Sport Flooring dan tentunya disni kami akan terangkan untuk keunggulan pada produk diatas semoga menjadi pilihan yang tepat dalam mendapatkan karpet lapangan bulutangkis yang sesuai dengan kebutuhan gor badminton di jogja dengan buget yang tepat.

Jenis Karpet Badminton 4.5mm

Memiliki jenis motif 3 jenis dan tentunya ini karpet badminton yang tentunya apabila anda membeli produk yang memiliki ketahanan jenis karpet badminton sekitar 3 sampai dengan 4 tahunan dan tentunya tergantung dari segi perawatan yang akan anda rawat mungkin bisa sekitar 5 tahunan dan memiliki jenis karpet badminton litchi, gemstone, sand.

Jenis Karpet Badminton Lining 5mm Original

Produk ini tentunya memiliki kualitas yang terbaik dikelasnya dan bahkan sudah digunakan acara kompetisi nasional dan internasional serta champions pada 2022 di Asia jadi tentu karpet badminton li-ning bisa menjadi rekomendasi anda apabila mendukung dana anggaran yang anda miliki tersedia jadi silahkan dapatkan produk original belanja di Royal Sport Flooring.

 

Apakah Estimasi Diatas Sudah Ongkir Barang & Transportasi Tukang PP ?

Tentu sudah oleh karena itu anda bisa menghubungi customer service kami di Royal Sport Flooring dan segera akan di follow up pada jam waktu kerja jadi tunggu apalagi yuk sekarang beli karpet badminton ingat di Royal Sport Flooring.

Posting Komentar